buat toko di amazon.com


Panduan Membuat Toko Amazon Gratis*

Tuesday, August 3rd 2010. | AFILIASINews
Panduan membuat toko online amazon
MOHON MAAF REKAN-REKAN,UNTUK ARTIKEL INI SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI GRATISAN PANDUANNYA,BERHUBUNG ANE SUDAH NGGAK MAKE DAN TIDAK RECOMMEND LAGI PENGGUNAAN SYSTEM INI BUAT AMAZON..SEKALI LAGI MAAF !

Sebagaimana janji saya pada saat peluncuran website travelumrah.com, bahkan akan memberikan hadiah bagi anda yang mau mendoakan dan mensupport web ini, yaitu berupa ebook panduan membuat toko amazon online. Yah ini adalah tutorial membuat penjualan produk Amazon biar kelihatan professional.contohnya bisa anda lihat di cheapkitchentools.com.
Rencana awalnya saya ingin mencoba menjual produk ini dengan system afiliasi,namun melihat potensi dari travelumrah.com yang lebih menarik hati saya,akhirnya saya memutuskan untuk memakai system “simbiosis mutualisme” heheh. Jadi syarat agar anda bisa mendapatkan panduan ini ada diakhir tulisan ini.
Sebelumnya agar tidak “ membeli kucing dalam karung”. Biar saya bocorkan sedikit isinya di screen shoot berikut:
Panduan membuat toko online amazon
Panduan membuat toko online amazon
Panduan membuat toko online amazon
Sebenarnya anda bisa dapatkan tutorial ini diluar secara gratisan,namun biasanya masih sepotong-sepotong dan kadang berbahasa inggeris dan tanpa gambar, jadi jika anda tidak punya waktu dan takut gagal, mungkin lewat panduan inilah anda dapatkan.
Apa saja syaratnya untuk dapat ini ?mudah koq, pilih salah satu pilihan berikut :
1.Menulis review tentang travelumrah.com.
Bahasanya bebas asal tidak merugikan hehehe, jumlah katanya juga tergantung anda yang penting orang ngerti baca dan mau membuka website travelumrah.com. Tapi enak juga kan kalau buat pahala sebelum puasa ramadhan. :D . Ingat ! harus ada link ke travelumrah.com ya .
2. Memasang banner travelumrah.com di blog
Agar anda bisa berpeluang mendapatkan komisi Rp.300.000 atau Rp.500.000 setiap ada yang daftar lewat link anda,maka sebaiknya anda daftar jadi free member di travelumrah.com ( REGISTER DISINI ). Setelah daftar tinggal masuk ke member area lalu pada menu promosi anda copas dech kode banner tsb dan install di blog anda.Jadi istilahnya sekali merengkuh dayung 2 tiga hari capeknya nggak hilang-hilang eh..maksudnya 2,3 pulau terlampaui :D
Ya cukup dua aja syaratnya, anda bisa pilih salah satunya,namun biasanya lebih berkah jika pilih kedua-duanya hehee.
Setelah syarat itu anda buat,maka hubungi saya via halaman HUBUNGI CHOKEY, saya akan melihatnya dan jika sudah sesuai maka ebooknya akan saya kirim via email.
Salam Sukses Selalu

0 comments:

Post a Comment