REY MYTERIO


Category: SMACKDOWN mania

((((((((((((((( REY MYSTERIO )))))))))))))))) 1.jpg Siapa sih yang gak kenal pegulat mungil bertopeng yang satu ini??? Buat para penggemar gulat wrestling atau yang sering di kenal WWE&WWF atau yang lebih umumnya SMACKDOWN !......tentu tidak asing lagi dengan REY MYSTERIO..'''''''''pegulat yang satu ini memang bertubuh kecil,namun sangat tangguh dalam menghadapi musuh-musuhnya baik yang seukuran dia maupun yang Gede-gede.. 2.jpg Bandingin aja BOs...haha 3.jpg Dn dengan ciri khasnya yang selalu tampil ber topeng,juga dengan jurus jurusnya yang lincah,Rey Mysterio seolah dapat melayang alias terbang...seprti burung yang menyambar-nyambar mangsanya......,dia memanfaatkan tubuh kecilnya itu dengan sangat baik.. 4.jpg Wizzzzz....!!! 5.jpg Hajarrrr...!! 6.jpg Keren ya . . . . . . ! ! 7.jpg Disamping kehebatannya beserta tubuhnya yang kecil,ternyata Rey Mysterio juga memiliki wajah yang imut,pokonya gak ada yang bakal nyangka kalo dia itu pegulat tangguh.. Simak ni.. rey-mysterio-unmasked.jpg Imut kan...!!gak nyangka kalo si imut ini tangguh & brutal seperti naga!! reymysterio-unmasked.jpg Haha,...........nih,satria kasih sedikit Biografi REY MYSTERIO..
=================================
Nama asli,Oscar Gutierrez (lahir 11 Desember 1974) [3] adalah Meksiko-Amerika pegulat profesional yang lebih dikenal dengan nama cincin Rey Mysterio. Dia sekarang masuk ke World Wrestling Entertainment (WWE), gulat pada yang Smackdown brand . Gutiérrez dilatih oleh pamannya Rey Misterio dan bergulat awal di Mexico di mana ia mempelajari Best Lucha gaya terbang tinggi yang telah ciri khasnya. Meskipun beratnya hanya £ 175 (79 kg) Gutiérrez telah mencapai kesuksesan gulat baik di kelas berat dan cruiserweight weightclasses, serta tim tag persaingan. Ia juga dikenal karena cara dia mengikuti tradisi luchador Meksiko. Gutiérrez awalnya bekerja untuk Asesoría Asistencia y Administración (AAA) di Meksiko, 1992-1995. Extreme Championship Wrestling (ECW), 1995-1996 dan Kejuaraan Dunia Gulat , sejak 1996 hingga 2001, sebagai Rey Misterio, Jr / Rey Mysterio, Jr tetapi menjatuhkan Junior "" dari namanya ketika ia mulai bekerja untuk WWE pada tahun 2002.
=================================
Mysterio dikenal karena memiliki gaya terbang tinggi , yang membantu kick-awal revolusi cruiserweight gulat di Amerika Serikat pada akhir tahun 1990an selama waktunya di WCW. Di WCW, Mysterio memenangkan Kejuaraan WCW Cruiserweight Dunia lima kali, WCW World Tag Team Championship tiga kali dan Cruiserweight WCW Tag Team Championship sekali dengan Billy Kidman sebagai bagian dari Hewan kotor . Dalam WWE, Mysterio telah memenangkan World Heavyweight Championship dua kali, WWE Championship Cruiserweight Dunia tiga kali (rekor delapan kali secara keseluruhan ketika ditambah dengan memerintah WCW-nya), yang WWE Tag Team Championship empat kali (juga catatan- berbagi dengan dua orang lain) , dan WWE Intercontinental Championship dua kali, membuatnya orang 21 untuk memenangkan Triple Crown Championship . Mysterio juga pemenang 2006 Royal Rumble .
=================================
Favorit satria tuh,rasanya kalo ngeliat dia di pertarungan tuh gak ngebosenin,asik,ada aja trik yang tak terduga yg REY keluarkan,kadang seolah dia yang terlempar,gak taunya dia balikin dan justru lawannya yang terlempar,pokonya gak terduga.dan satu lagi yang bikin satria suka,REY selalu diikuti oleh keberuntungan.saat REY hampir kalah alias K.O gitu,adaaa aja jalan buat bikin dia menang...haha.............................. Sori satria gak bisa bagi-bagi videonya,mendingan kawan cari sendiri deh sepuasnya di alamat yang satria kasih di posting yg kemaren...,bagi yg belum baca cari aja posting di category PENGETAHUAN...,judulnya ''alamat/situs/download video lengkap mirip YOUTUBE'',terus klik aja keyword REY MYSTERIO di kolom search pada website nya..oke..sekian..thanks dah mampir..

0 comments:

Post a Comment